Berita Utama

Hadirkan Live Dino Show dari Australia

Radarbekasi.id – Summarecon Mal Bekasi menghadirkan pertunjukan Live Dino Show yang hadir pertama kali di Bekasi, sebagai bagian dari hiburan di bulan Ramadan serta menyambut datangnya liburan sekolah.

“Untuk pertama kalinya di Bekasi, Summarecon Mal Bekasi mendatangkan Live Dino Show yang kami datangkan dari Australia. Variasi hiburan menjelang liburan sekolah anak-anak ini kami harapkan menjadi sebuah kegiatan yang positif, karena tidak hanya bisa mengenal sejarah dari hewan purbakala ini, pengunjung juga bisa interaktif dengan berfoto bersama ataupun memegang langsung dinosaurus,” ujar Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono.

Aksi dinosaurus ini akan menemani pengunjung mulai 18 Mei hingga 15 Juli 2018 di area The Oval. Para pengunjung dapat menyaksikan Live Dino Show selama 20 menit dengan melakukan pembelian tiket seharga Rp50 ribu di hari Selasa sampai Kamis dan Rp80 ribu di hari Jumat sampai Minggu serta hari libur nasional.

Tersedia 3x jadwal show yaitu pukul 16.00, 19.00 dan 20.00 WIB (weekdays). Sementara untuk weekend tersedia 5x show yaitu pukul 13.00, 15.00, 16.00, 19.00, dan 20.00 WIB. Beberapa jenis dinosaurus yang akan ditampilkan yaitu T-Rex, Dinosaurus Kecil, Brontosaurus dan Tyranosaurus.

“Tidak hanya melihat aksi para dinosaurus, para penonton dapat membeli tiket untuk berfoto bersama dinosaurus seharga Rp30 ribu,” terangnya.

Live Dino Show merupakan pertunjukan dari Australia yang akan dipandu oleh seorang pawang dino. Pengunjung tidak perlu takut karena dinosaurus ini diperankan oleh seseorang yang menggunakan kostum berbentuk T-Rex yang cukup besar.

Nantinya sang host akan memanggil dinosaurus untuk keluar dari kandang dan menyapa para penonton dengan durasi 20 menit. Tidak hanya itu, sang pawang akan memberikan penjelasan mengenai cara menjinakkan dan menyentuh dinosaurus. “Setiap orang yang berada dalam rumah Dino juga dapat saling berinteraksi dan memegang dinosaurus secara langsung. Sementara bagi penonton yang memiliki tiket berfoto dapat mengabadikan momen bersama dinosaurus dengan jarak yang lebih dekat serta mendapatkan frame photo yang menarik,” paparnya.

Menurut Ugi, pertunjukan Live Dino Show merupakan rangkaian event menarik bagi keluarga bertajuk Ramadan in Harmony yang berlangsung mulai 17 Mei sampai 15 Juli 2018. Selain ada Live Dino Show, event tersebut juga menyuguhkan program belanja, hingga pertunjukan musik. (oke)

Related Articles

Back to top button