Politik

Ustazah Atifah: Emaaak… Buktikan Dukung NF di TPS

Radarbekasi.id – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi Ustazah Hj. Atifah Hasan meminta umat Islam dan warga Kota Bekasi tidak setengah-setengah dalam mendukung paslon nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady dalam perhelatan Pilwalkot Bekasi 2018 pada 27 Juni mendatang.

Lewat Piagam Al Azhar yang merupakan hasil mudzakarah ulama, habaib, asatidz/asatidzah yang dipimpin KH Ishomudin Muchtar di Masjid Al Azhar, kata Latifah, harus direalisasikan dalam wujud konkret di TPS pada hari pencoblosan nanti.

’’Perjuangan jangan setengah-setengah. Jangan sekedar di lisan. Tapi buktikan di TPS nanti dengan mencoblos nomor dua,’’ saran ustadazah lulusan Cairo, Mesir ini.

Memilih calon kepala daerah ini, Atifah menyatakan punya argument khusus yang sesuai dengan kaidah syariyah atau usul fiqh. ’’Begini. Argumennya pilihlah yang terbaik dari yang terburuk. Dalam ushul fikihnya, berlaku kaidah, ‘yang paling ringan dari dua keburukan’ atau istilahnya akhafu dararain,’’ cetusnya.
’’Sekarang ini bukan lagi soal pilihan. Tapi perlu komitmen dari ulama untuk meyakinkan dari dua pilihan ini hanya Nur-Firdaus yang terbaik dan perlu perjuangan untuk memenangkannya,” terang Ustazah Atifah yang juga Ketum Organisasi Kemasyarakatan Perempuan Lintas Profesi, Aliansi Perempuan Indonesia (Alpind).

Beberapa waktu lalu, Ustazah Atifah menyatakan dukungan untuk memenangkan Nur-Firdaus akan memboyong ribuan majelis taklim yang dibimbingnya.

“Saya bawa 50 ribu emak-emak siap mendukung Nur Firdaus. Itu belom lakinya, emaknya, bapaknya, anaknya, belom yang ngontrak. Kenapa saya pilih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus? karena. Allah sendiri telah menjanjikan ‘kalaulah penduduk beriman kepada Allah SWT, Allah akan datangkan keberkahan dari langit dan dari bumi’,” katanya saat berorasi pada Kampanye Akbar Nur-Firdaus di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, beberapa waktu lalu. (pay)

Related Articles

Back to top button