Berita Utama

Permudah Masyarakat Beli Properti

Radarbekasi.id – PT Summarecon Agung Tbk menghadirkan program Spekta Promo. Program yang berlangsung hingga 30 Juni 2018 ini, memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di unit usaha properti development Summarecon di kawasan Kelapa Gading, Bekasi dan Karawang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, mengatakan salah satu kendala dari konsumen yang ingin membeli properti adalah sistem down payment (DP) yang nilainya cukup besar dan harus dibayarkan dimuka. Karena itu, pihaknya memberikan subsidi DP sebagai benefit lebih dengan renggang waktu terbatas untuk customer yang ingin memiliki hunian di kawasan Bekasi, Kelapa Gading dan Karawang.

“Program Spekta Promo, dimana kami mensubsidi DP mendapat respons yang sangat baik. Dengan program ini, DP menjadi sangat ringan dan bisa di cicil, sehingga kendala pembayaran DP bisa teratatasi,” ujar Albert, kemarin.

Melengkapi gelaran Spekta Promo 2018 di kawasan Kelapa Gading dan Bekasi, Summarecon memberikan subsidi DP sebesar 10 persen dan pembeli hanya cukup membayar DP 5 persen yang dapat diangsur lima kali. Adapun angsuran DP mulai dari Rp2 jutaan perbulan untuk dua produk hunian yaitu apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi dan apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading.

“Sementara untuk di wilayah Karawang, subsidi DP diberikan khusus untuk produk hunian Cluster Elora Homes. Summarecon memberikan subsidi DP sebesar 5 persen dan pembeli hanya membayar DP 10 persen yang dapat diangsur 10 kali, dengan angsuran DP mulai dari Rp6 jutaan perbulan,” jelasnya.

Selain menghadirkan promo, Summarecon juga turut mengadakan kegiatan open house yang berlangsung pada 26 dan 27 Mei 2018 serta 2 dan 3 Juni 2018 on site di Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi. Sementara pada 26 dan 27 Mei 2018 on site di Apartemen The Kensington Summarecon Kelapa Gading.

“Selain dapat melihat unit dan lokasi secara langsung, para pengunjung juga berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah doorprize berupa voucher belanja dan souvenir menarik lainnya,” tukasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button