Olahraga

Anggi Maksimalkan Latihan di Kesatuan

Radarbekasi.id – Atlet terjun payung Kabupaten Bekasi, Anggi Triana Wijayanti (24) coba memaksimalkan latihan dengan berlatih di Divisi Infanteri-1(Divif 1) Kostrad.

Dengan terus mengasah kemampuan, bisa dipastikan target medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018, bisa diraih.

Diketahui, beberapa tahapan masih akan dilalui menjelang olahraga multi event empat tahunan nanti. Dimana, dalam waktu dekat, Trining Center (TC) bagi setiap atlet di masing- masing cabang olahraga (cabor) akan mulai dijalankan di bulan Juli 2018.

“Saat ini belum ada latihan khusus dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Bekasi. Sejauh ini saya maksimalkan di satuan,” ujar pada Rasar Bekasi, Rabu (23/5).

Sejauh ini, dirinya memang mengetahui secara langsung kekuatan lawannya. Karena setiap latihan, beberapa atlet porda memang menjadi tim terjun.

“Minggu ini sudah dua kali latihan, bukan dengan atlet bekasi namun dengan tim lain. Kemarin dengan dua penerjun dari Bandung. Bekasi cuma saya sendiri,” katanya.

Lebih lanjut, kata perempuan yang akrab disapa Anggi itu, latihan terbaru yang dilaksanakan di Cibinong, komplek Stadion Pakansari, lebih pada memfokuskan pendaratan. Ia memastikan, di venue porda Lanud Atang Sanjaya nanti sudah maksimal.

“Latihan sekarang sampai tanggal 25, saya sedang fokus dalam pendaratan. Sejauh ini maksimal,” tandasnya (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Close