Berita Utama

Baju Basah Bikin Geger Margajaya

Radarbekasi.id – Warga RT 01/05, Kelurahan Margajaya digegerkan benda mencurigakan di dalam tas ransel warna biru dan kantong plastik warna merah di sebuah rumah kontrakan sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (23/5).

Petugas keamanan setempat, Yulianto mengatakan, penemuan bermula ketika saksi mata melihat ada seorang perempuan tidak dikenal meletakkan kedua barang tersebut ke dalam kontrakan.

“Saksi ngeliat ada seorang wanita menaruh bungkusan lalu ditegur sama saksi, dia lari, temuan sekitar jam 15.00 WIB,” katanya.

Saksi makin curiga ketika benda mencurigakan itu tidak dimasukan melalui pintu depan, melainkan di sela-sela jendela kontrakan tersebut.

“Jadi kontrakan itu memang kosong, ada empat petak, nah benda mencurigakannya diletakkan di kontrakan paling pojok,” tambahnya.

Karena curiga, warga melaporkannya kepada ketua RT setempat dan langsung dilaporkan ke polisi. “RT langsung ke saya dan saya langsung lapor ke Bimaspol dan ke Polres,” terangnya.

Kemudian, pihak kepolisian datang sekitar pukul 18.00 WIB sedangkan petugas penjinak bahan peledak (Jihandak) datang sekitar pukul 20.00 WIB.

Terpisah, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto membenarkan adanya temuan benda mencurigakan tersebut. Benda tersebut sudah diamankan dan isinya ternyata baju basah.

“Ada temuan benda yang mencurigakan dan dilakukan pengecekan oleh gegana ternyata berisi baju – baju basah dan beberapa lembar dokumen,” jelasnya. (neo)

Related Articles

Back to top button