Cikarang

Mengisi Waktu Luang dengan Ikut Kontes Burung

Radarbekasi.id – Menjadi seorang yang mendapatkan amanah menduduki jabatan di pemerintahan, tentu memiliki tugas yang penuh dengan tanggung jawab.

Pastinya, harus serius dalam menjalankan tugas agar bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Begitu juga yang dilakukan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi, Gatot Purnomo. Ia mengatakan, tugas yang diberikan kepadanya merupakan amanah yang harus dijalankan.

Sehingga, dia pun terus berupaya untuk mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar pembangunan di Kabupaten Bekasi berjalan lancar.

Disisi lain, ia memiliki aktivitas tersendiri untuk mengisi waktu luang dan melepas keseriusannya saat bekerja. Dirinya memiliki hobi untuk main burung.

Sesekali, Gatot juga ikut dalam kontes dengan membawa burung jagoannya. Tentunya, hal itu dilakukan bukan saat waktunya bertugas di pemerintahan, tapi saat libur.

“Kita ini butuh hiburan, dan hal itu sangat manusiawi. Oleh sebab itu, untuk mencari hiburan serta menghilangkan rasa jenuh, saya seneng bermain burung,” ujarnya.

Saat ini ia mengoleksi Burung Murai Batu. Kesenangannya dengan burung itu dimulai karena ia melihat burung tersebut memiliki daya petarung yang tinggi ketika mengikuti kontes.

“Jadi kalau kita ambil jiwa petarung itu sangat baik. Sebab sebagai pengemban amanah jabatan harus mempunyai jiwa petarung sebagaimana menjalankan tugas yang penuh dengan tantangan, “tukasnya. (and)

Related Articles

Back to top button