Berita Utama

Sopir Taksi Ketahuan Transaksi Ganja

Radarbekasi.id – Subarno alias Barno (32) dan Yunanto Prasetyo alias Didit (44) ditangkap polisi karena terbukti melakukan jual-beli narkoba jenis ganja di Jalan Ahmad Yani depan Hotel Amarosa, Kelurahan Margajaya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, penangkapan berawal setelah adanya informasi dari masyarakat.

Informasi tersebut menyampaikan bahwa akan ada transaksi jual beli narkotika jenis ganja di lokasi kejadian. Kemudian, pihak kepolisian datang ke lokasi dan memantau orang yang dicurigai, Subarno.

Setelah itu, polisi yang langsung menangkap Subarno dan ditemukan barang bukti berupa ganja di dalam satu bungkus rokok malboro putih. Ganja itu berada di dalam kantong celana sebelah kanan bagian depan.

Subarno mengaku mendapatkan ganja tersebut dari rekannya yang juga sopir taksi, Yunanto. Setelah itu polisi melakukan pengembangan dan menangkap Yunanto. Setelah ditangkap, ia mengaku menjual barang tersebut kepada rekannya, Barno.

Barang bukti yang diamankan antara lain tiga linting kertas putih siap konsumsi diduga narkotika jenis ganja dan satu bungkus kertas warna coklat dan berlakban warna coklat diduga narkotika jenis ganja.

“Terhadap kedua tersangka dikenakan Pasal 114 ayat 1 sub pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman selama-lamanya lima tahun penjara,” tandasnya. (neo)

Related Articles

Back to top button