Metropolis

Berbagi Takjil dengan Pengguna Jalan

Radarbekasi.id – Mengisi kegiatan di bulan Ramadan ini, anggota Karang taruna kelurahan Bojong Rawalumbu membagikan takjil bagi para pengguna jalan. Mereka  membagikan takjil ditengah kemacetan di ruas jalan Chairil Anwar.

Sekitar 10 pemuda berseragam karang taruna berbagi keberkahan kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa tepat di lampu merah sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi.270 takjil yang diangkut dengan Baktor tersebut dibagikan sekitar pukul 17:00 WIB.

Salah seorang anggota karang taruna kelurahan Bojong Rawalumbu, Eko Haryanto mengatakan,rencananya kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali sebanyak 8 kali di beberapa titik.”Kalau tidak ada kendala kita akan membagikan takjil 8 kali dan mungkin bisa berlangsung hingga arus mudik lebaran nanti,”ujar Eko kepada Radar Bekasi.

Membagikan takjil di jalan selama bulan Ramadhan memang sudah menjadi tradisi, sehingga tidak merasa aneh ketika melihat sekelompok masyarakat yang membagikan makanan ringan untuk berbuka puasa secara gratis.

Sementara ditempat yang berbeda ketua karang taruna kelurahan Bojong Rawalumbu, Yoga Renata Lazuardi mengatakan, pembagian takjil selanjutnya belum ditentukan secara pasti tempat dan waktunya,”Kami akan terus  menjaga konsistensi dalam meringankan beban sesame,”tandasnya. (Cr38)

Related Articles

Back to top button