Berita Utama

Makan di Warung Tekko Gratis Takjil

Radarbekasi.id – Warung Tekko bisa menjadi pilihan tempat untuk berbuka puasa Ramadan bersama teman maupun keluarga. Selain menu makan yang disediakan cukup bervariatif, juga ada promo yang disediakan oleh restoran berkonsep tradisional modern tersebut.

“Promo Ramadan di Warung Tekko, kami memberikan benefit free takjil (gratis takjil) untuk customer yang buka puasa,” ujar Marketing Manager Warung Tekko, Sidik Kadarsyah, di outlet Warung Tekko Bekasi Trade Center (BTC) 1, Kamis (24/5).

Menurut Sidik, menu takjil yang disediakan untuk customer selama bulan Ramadan itu berbeda-beda dalam setiap harinya. Menu takjil yang tersedia seperti bubur kacang hijau, es buah, dan kolak.
Lanjut dia, promo gratis takjil tersebut berlaku secara nasional di outlet tertentu Warung Tekko. “Untuk di Bekasi, berlaku diseluruh outlet yang ada yakni di BTC 1, BTC Mal, Revo Town, Summarecon Mal Bekasi, Blu Plaza, Kalimalang, Mega Bekasi Hypermal, dan Cikarang,” tuturnya.

Ia menjelaskan, gratis takjil merupakan bagian dari promo bertajuk Berkah Kemenangan. Promo yang berlaku mulai Mei sampai Agustus ini juga memberikan promo undian berhadiah untuk para customer.
Kata dia, bagi customer yang melakukan transaksi minimal Rp500 ribu selama Ramadan, dapat mengisi kupon berhadiah yang pengundiannya akan dilakukan pada Agustus mendatang.

Namun, untuk periode 1 Juli sampai Agustus, customer cukup melakukan transaksi senilai Rp250 ribu untuk bisa mendapatkan kupon berhadiah tersebut.

“Hadiah yang kami siapkan berupa barang elektronik. Diantaranya, Kulkas, Televisi, Rice Cooker, Blender sampai Mesin Cuci,” katanya.

Tak hanya itu, customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher makan Rp50 ribu. Voucher sebesar itu diberikan saat momen Ramadan saja. Namun untuk periode 1 Juli sampai Agustus, voucher makan yang diberikan senilai Rp25 ribu.

Untuk bisa mendapatkan voucher tersebut, customer memfollow akun sosial media instagram maupun facebook Warung Tekko, kemudian mengunggah foto maupun video berupa suasana saat makan Warung Tekko melalui akun sosial media masing-masing.

“Customer juga harus memberikan hastag di foto maupun video yang mereka unggah, melalui hastag berkah kemenangan dan warung tekko official. Setelah itu menunjukannya ke pegawai kami, nanti voucher makannya kita akan berikan langsung,” paparnya.

Sidik menambahkan, Warung Tekko BTC dan BTC Mal merupakan outlet yang baru dibuka tiga bulan lalu. Pilihan kedua lokasi tersebut, karena lokasinya yang cukup strategis berada tidak jauh dari pintu tol Bekasi Timur.
Selain itu, lokasi tersebut dianggap cukup potensial karena akan dibangun Apartemen dan Rumah Sakit. “Untuk outlet BTC kapasitasnya 125 orang, sementara outlet BTC Mal 60 orang,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button