Life Style

Beragam Pesta Diskon Lebaran di Jakarta Fair 2018

Radarbekasi.id – Jakarta Fair Kemayoran 2018 siap untuk memanjakan para pengunjung dengan berbagai diskon spesial lebaran. Berbagai kebutuhan lebaran mulai dari pakaian, perawatan tubuh hingga peralatan dapur, hadir dengan harga yang ramah di kantong dan berkualitas.

Ketua Panitia Jakarta Fair Kemayoran 2018, Prajna Murdaya, mengatakan tahun ini Jakarta Fair Kemayoran 2018 diikuti hingga 2.700 perusahaan dalam 1500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan. Dengan begitu, berbelanja kebutuhan lebaran di pameran terbesar se-Asia Tenggara ini pun akan lebih mudah.

“Untuk keperluan busana anak misalnya, salah satu Department Store ternama yakni Matahari menawarkan beragam promo untuk sejumlah produknya,” tuturnya.

Beberapa yang ditawarkan diantaranya seperti aksesoris bando set Hello Kitty seharga Rp20 ribu dan baju anak Little Indian seharga Rp25 ribu. Masih di Matahari, selain itu ada juga promo kosmetik Silky Girl seharga Rp30 ribu hingga promo buy one, get one.

Beralih ke busana dewasa, ada juga stan Poshboy yang menawarkan kemeja batik seharga Rp130 ribu. Tak ketinggalan, ada juga celana panjang dan pendek Poshboy, yang masing-masingnya dijual dengan harga hanya Rp150 ribu dan Rp100 ribu.

“Selain itu, hanya dengan Rp100 ribu pun para pengunjung sudah bisa mendapatkan baju Polo Poshboy, yang hanya bisa ditemukan di Jakarta Fair,” katanya.

Bagi para pengunjung yang sedang mencari kacamata terbaru, stan Optik Melawai pun punya promonya sendiri. Hanya di Jakarta Fair, Optik Melawai menawarkan buy one get one untuk pembelian kacamata di produk-produk tertentu.

Sementara itu, berbagai produk perawatan tubuh pun tak ketinggalan untuk menawarkan
beragam promo diskonnya. Stan Body Shop misalnya, yang menawarkan beragam produknya mulai dari body mist, shower gel, toner, pelembab hingga parfum.

Adapun Body Shop memberikan diskonnya hingga 70 persen. Hal ini juga dilakukan oleh stan kecantikan lainnya, salah satunya Tony Moly yang juga memberikan diskon hingga 70 persen.

“Untuk sektor perlengkapan memasak di dapur, giliran stan Niko yang menawarkan diskon besar-besaran. Beberapa produk yang ditawarkan diantaranya seperti magic jar dengan harga Rp180 ribu, blender seharga Rp130 ribu, panci presto seharga Rp220 ribu hingga mixer seharga hanya Rp130 ribu,” tuturnya.

Selain beberapa produk di atas, tentunya masih banyak lagi berbagai diskon yang diberikan secara khusus kepada pengunjung, dalam menyambut Hari Raya Lebaran. Setiap tahunnya, Jakarta Fair memang selalu dikenal memberikan berbagai diskon-diskon yang unik, untuk dapat memberikan kepuasan berbelanja.

Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu untuk akhir pekan, hari libur nasional dan hari libur lebaran, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close