Life Style

Botan Tower Segera Diluncurkan

Radarbekasi.id – PT. Sirius Surya Sentosa akan segera meluncurkan Botan Tower. Hunian vertikal di proyek Vasanta Innopark yang berlokasi di Kawasan MM 2100 ini dibanderol Rp318 juta, termasuk Ppn.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur PT. Sirius Surya Sentosa, Reggy Widjaya. Menurutnya, sejauh ini proyek hunian dan komersial Vasanta Innopark telah memasuki penjualan phase II.

“Dalam membuktikan komitmen kami, kurang dari satu tahun Vasanta Innopark telah melakukan sederet perhelatan. Mulai dari Agency Summit, Signing Ceremony dengan Institut Teknologi Bandung disusul dengan Signing Ceremony dengan HIPPINDO dan 7 bank ternama, Grand Launching Phase I dan Ground Breaking,” papar Reggy, disela acara buka puasa bersama dengan awak media di Jakarta.

Mengusung konsep ‘Integrated City Within A City’, Vasanta Innopark merupakan Central Business District (CBD) pertama dan satu-satunya dikawasan industri MM2100. Para penghuni nantinya dapat melakukan segala aktivitas seperti bekerja, belajar, tinggal dan bermain, hanya dalam satu kawasan seluas 12 hektare.

“Luasan tersebut meliputi 17 tower diantaranya, apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel,” tuturnya.

Reggy menambahkan, pangsa pasar yang terdapat dikawasan industri MM2100 cukup besar. Karena itu, para investor berpotensi mendulang kesuksesan dalam berbisnis.

“Peluang ini menjadikan ruko Vasanta sukses terjual sebanyak 90 persen dalam waktu kurang dari satu tahun,” pungkasnya. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close