Olahraga

FORKI Agendakan Try Out ke Malaysia

Radarbekasi.id – Guna memaksimalkan atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda), rangkaian program coba direalisasikan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Bekasi.

Agenda try out ke Kuala Lumpur, Malaysia, lewat ajang kejuaraan coba dijalani sebelum tampil diajang olahraga multi event empat tahunan tingkat Jawa Barat Oktober 2018 nanti.

“Untuk agenda try out kita sudah ajukan proposal ke KONI, belum tahu disetujui atau tidak nanti. Kita akan try out ke kuala lumpur ikut kejuaraan Milo Cup,” terang Ketua FORKI Kota Bekasi, Zukarnaen Alregar saat berbincang santai dengan Radar Bekasi di Sekretariat KONI Kota Bekasi belum lama ini.

Diakuinya, Milo Cup yang akan dijadikan ajang try out atlet persiapan menghadapi Porda merupakan event tahunan. FORKI Kota Bekasi sebelumnya juga mengirimkan atletnya pada kejuaraan tersebut.

“Itu event tahunan dan hampir tiap tahun kita ikut,” tambah Pria yang juga Dosen Universitas Islam 45 ini.

Apalagi kata dia, agenda try out ke luar negeri sudah menjadi bahasan dalam Rapat Kerja (Raker) KONI Kota Bekasi belum lama ini.

Sejauh ini FORKI sudah menyiapkan 17 atlet serta tujuh pelatih untuk perhelatan Porda yang akan dihelat di Kabupaten Bogor. (one)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close