Life Style

Hadirkan Promo Ramadan

Radarbekasi.id – The Celecton Hotel Jababeka menghadirkan berbagai promo selama bulan Ramadan. Promo tersebut, mulai dari paket berbuka puasa sampai potongan harga kamar untuk menginap.

Assisten Marketing Communications The Celecton Hotel Jababeka, Stevanie Shinta, menuturkan selama bulan Ramadan pihaknya menghadirkan paket buka puasa dengan harga Rp99 ribu nett/orang.

“Harga tersebut sudah termasuk Takjil, Makanan utama ( Buffet All You Can Eat), Makanan penutup, Minuman, Government Tax dan Service Charge dengan 99 macam hidangan menu makanan berbeda yang akan disajikan pada setiap harinya,” tutur Stevanie, kemarin.

Setelah menikmati hidangan buka puasa, bagi para pecinta kopi juga dapat dimanjakan dengan promosi buy one get one seharga Rp39 ribu, untuk semua jenis kopi, seperti Espresso, Coffee Latte dan Cappuccino.

Menurutnya, ada hal yang membuat program promosi bulan Ramadan di The Celecton Hotel Jababeka ini terlihat lebih berbeda, yaitu harga paket buka puasa yang ditawarkan khusus pada minggu pertama hanya Rp88 ribu nett/orang.

“Harga ini terhitung mulai 14 hingga 21 Mei 2018,” katanya.

Selain itu, para tamu yang sudah melakukan transaksi per-bill minimal sebesar Rp500 ribu, berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher potongan harga kamar senilai hingga Rp2 juta,- dengan mengambil kupon hadiah yang tersedia di counter cashier Hanatomi Izakaya & Lounge.
Selama bulan Ramadan, hotel pemilik tagline “Exclusive Living Expectations” ini juga memberikan promo kamar dengan harga khusus yang dibanderol Rp399 ribu per malam dengan masa berlaku promo mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2018.

“Harga tersebut sudah termasuk kamar dengan jenis Deluxe Sahur atau Makan Pagi untuk dua orang di Ametis Restaurant, serta berhak untuk mendapatkan harga special paket buka puasa dengan hanya membayar Rp100 ribu, yang berlaku untuk dua orang,” pungkasnya. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close