Life Style

Helat Pasar Ikan Murah

Radarbekasi.id – Relawan Srikandi For RE bersama Damai Putra Group, selaku pengembang Kota Harapan Indah menghelat Pasar Ikan Murah Ramadan 2018. Kegiatan yang dimulai 25 sampai 27 Mei 2018 ini berlangsung di Pasar Modern Kota Harapan Indah.

“Pasar Ikan Murah Ramadan 2018 merupakan upaya kami untuk menumbuhkan minat gemar makan ikan dikalangan masyarakat Kota Bekasi,” terang Ketua Relawan Srikandi For RE, Nining, kepada Radar Bekasi, Jumat (25/5).

Menurut Nining, sosialisasi mengkonsumsi ikan dikalangan masyarakat perlu digencarkan. Terlebih, banyak manfaat yang didapatkan dari mengkonsumsi ikan tersebut.

“Mengkonsumsi ikan itu dapat membuat anak tumbuh cerdas,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, berbagai jenis ikan disediakan dengan harga yang lebih rendah dari harga pasaran. Penjual ikan dalam kegiatan ini merupakan pedagang yang berasal dari Kota Bekasi.

“Masyarakat dapat membeli ikan dalam kegiatan ini mulai jam 6 pagi sampai 12 siang selama pelaksanaan berlangsung,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan demo dan lomba masak ikan bersama celebrity chef Norman pada Jumat (26/5) mulai jam 3 sore sampai 6 sore. “Peserta lomba masak merupakan Ibu-ibu dari Srikandi For RE dan warga sekitar,” pungkasnya. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker