Olahraga

Kota Bekasi Absen di Voli Pasir

Radarbekasi.id – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi, tidak menerjukan atlet di kategori voli pasir pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 mendatang.Kota Bekasi hanya akan menerjukan dua tim voli indoor putra dan putri.

Komisi Wasit PBVSI Kota Bekasi, Wawan Anwani menjelaskan, untuk tim voli pasir, PBVSI Kota Bekasi terpaksa absen. Dirinya enggan menyampaikan secara rinci alasan pengcab tidak mengirim tim voli pasir pada olahraga multi event empat tahunan tersebut.

“Hasil Rapat Kerja (Raker) target medali emas sepenuhnya diserahkan pada tim putra sedangkan putri, targetnya perak. Ini sudah disampaikan pada KONI Kota Bekasi,” ujarnya saat dijumpai di Sekretariat KONI Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis (24/5).

Lanjut Wawan, untuk voli indoor PBVSI menyiapkan sebanyak 20 atlet, terdiri dari 10 putri dan 10 putra. Trining Center (TC) PBVSI sendiri, sesuai tahapan persiapan akan mulai dilaksanakan setelah selesai Idul Fitri, Juni 2018.

“Secara keseluruhan, materi tim sudah bagus. Bahkan ada dua atlet putra, yang merupakan atlet nasional. Kita optimis tim putra bisa meraih emas,” lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai rival yang mungkin dianggap berat, Wawan menegaskan, bahwa pemetaan tersbut bisa dilihat setelah Panitia Besar (PB) mengeluarkan jadwal pertandingan.

“Disana baru terlihat. Karena belum tentu, yang kita lawan di BK akan satu grup lagi sama kita,” jelasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Close