Berita Utama

Aparatur Diminta Tidak ‘Cengeng’

Radarbekasi.id – Aparatur pemerintah Kota Bekasi, diminta bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat. Selain itu juga, aparatur harus kuat dan tidak ‘cengeng’. Demikian ditegaskan diri Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusuma, saat memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Kesehatan Kota Bekasi, belum lama ini.

Menurutnya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bangga. Karna tidak semua orang dapat diberikan kesempatan, ASN ” jaman now” merupakan posisi yang sangat prestis dimata masyarakat.”Jangan lah kita menjadi ASN yang cengeng karna kekurangan itu semua berasal dari pikiran tunjangan ASN diKota Bekasi merupakan tunjungan terbesar se jawa barat,”tegasnya.

Untuk ASN yang langsung bersinggungan dengan masyarakat, janganlah menyia – yiakan pekerjaan karna ini adalah ladang pahala dan ibadah yang besar. “Sebagai contoh senyum dengan melayani masyarakat dengan senyum kita telah dapat pahala dan masyarakat puas akan pelayanan yang kita berikan semua, ” ucapnya.

Ruddy menceritakan ketika membangun karir dari bawah. Menurutnya, sebuah jabatan bukanlah sebuah hak melainkan kepercayaan dan jabatan merupakan dua sisi yang berbeda bisa menjadi baik dan bisa menjadi tidak baik terang nya.

” Insya allah saya akan amanah dalam mengemban tugas yang diberikan dan saya mohon bantuan dari semua rekan rekan apabila saya ada kesalahan agar tegur saya jangan sungkan, ” ucapnya.

Sebagai seorang ASN, dia mengingatkan agar kita lebih menyangi keluarga,mengingat siapa kita jangan sampai kita tersandung oleh permasalahan hukum

“Saya mengingatkan kepada seluruh aparatur jangan lupa melaksanakan apel pagi, setidaknya kita jadi mengetahui keadaan saudara kita apakah dia sakit atau tidak dan juga mempermudah koordinasi pekerjaan dibanding kita sudah masuk keruangan kita masing – masing. Semoga pekerjaan dan pelaksanaan yang telah kita laksanakan menjadi bertambahnya nilai tabungan kita untuk di hari akhir,” tutupnya. (adv/humas)

Lebihkan

Artikel terkait

Close