Berita Utama

DAM Perkenalkan Produk Terbaru Honda di Bekasi

Radarbekasi.id – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (26/5). Kedua produk terbaru ini hadir lebih canggih dan sporty, sehingga dapat membuat berkendara semakin menyenangkan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan, mengungkapkan Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini karena memiliki desain yang futuristik, berteknologi dan berfitur canggih. Sejak dirilis pertama kali pada September 2006 lalu, penjualan Honda Vario di Jawa Barat telah terjual hampir 2 juta unit.

“Kami yakin dengan hadirnya penyegaran yang ada pada All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga diharapkan semakin memperkuat pasar skutik Honda di Jawa Barat,” ungkap Lerri, disela acara Regional Public Launching, Sabtu (26/5).

Menurut Lerri, sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada April 2018 lalu, pihaknya telah menerima total penjualan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 sebesar 8.609 unit di Jawa Barat. DAM menargetkan dua model baru All New Honda Vario ini mampu terjual sekitar 185 ribu unit per tahun di Jawa Barat.

“Dengan didukung seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat, kami percaya target 185 ribu unit per tahun dapat tercapai,” ujarnya.

All New Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna yaitu, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp22.975.000,-.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan lima pilihan warna yaitu, Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp19.125.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan tiga pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp19.800.000,-.

Acara Regional Public Launching di Summarecon Mal Bekasi berlangsung selama dua hari yakni 26 dan 27 Mei 2018. Music Entertainment dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Ray Shareza turut memeriahkan acara tersebut.

Selain itu, ada pula Photo Contest, Talk Show with Vario Community Riding Experience, dan City Rolling. DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition dengan beragam penawaran program menarik, booth Honda Genuine Accessories dan Apparel, serta booth Daya Auto, sebuah platform terbaru yang hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen khususnya pengguna roda dua. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close