Olahraga

Nobar Final Champions Meriah

Kapolres dan KONI Apresiasi Antusiasme Suporter

Radarbekasi.id – Lagu Indonesia Raya menggema di dalam Hall Basket GOR Kota Bekasi, mengawali pembukaan nonton bareng final Liga Champions antara Real Madrid berhadapan dengan Liverpool, Minggu (27/5) dini hari.

Sekitar 800 fans kedua klub memadati area nobar sejak pukul 23.00 malam. Nyanyian fans kedua klub terdengar bersaut di dalam Hall Basket hingga keluar area gedung.

Gelaran nonton bareng final liga tertinggi di benua Eropa tersebut dihelat SM Creative Event, bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota dan suporter kedua klub.

Pada pembukaan acara terlihat hadir Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto dan Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan serta Anggota DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto menyampaikan tiga hal penting kepada fans kedua klub dan yang hadir dalam acara nonton bareng. Ia mengucapkan selamat bergembira kepada fans kedua klub dan tetap tertib.

“saya hanya ingin menyampaikan tiga hal, yang pertama selamat bergembira, yang kedua jaga ketertiban, dan yang terakhir yang paling penting kita niatnya gembira pulang dari sini hati-hati selamat sampai rumah “ ujarnya.

Senada dengan Kapolres Bekasi Kota, Ketua KONI Kota Bekasi mengapresiasi animo suporter yang cukup tinggi digelaran nobar final tersebut. Pihaknya juga meminta untuk tetap menjunjung kebersamaan antar suporter. “ Apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres tentunya harus kita terima dan kita jalankan,”terangnya yang turut memprediksi akan tingginya animo pecinta sepakbola jelang guliran Piala Dunia nanti.

Ditempat yang sama, ketua panitia kegiatan nonton bareng, Indaryanti mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan membludaknya penonton hingga luar area Hall Basket. Beberapa hadiah berupa souvenir menarik dan hiburan disuguhkan panitia untuk menambah meriah acara nobar.

“ Gak nyangka bisa dapet sebanyak ini karena ini kan tim luar, untuk tiket kita jual pre-salenya kemarin sebanyak 200 tiket seharga Rp 25 ribu sementara untuk on the spot kita jual Rp 30 ribu. Mereka dapat makanan dan minuman dari sponsor, ” ujarnya ditengah kerumunan penonton.

Indaryati lewat SM Creative Event juga berencana menghelat gelaran serupa di Piala Dunia nanti. (cr38)

Lebihkan

Artikel terkait

Close