Olahraga

Perkemi Targetkan Lima Emas Popda

Radarbekasi.id – Diikutsertakannya atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat 2018, membuat Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bekasi optimis atletnya mampu menyumbang banyak medali emas.

Ketua Perkemi Kabupaten Dadik Pranadi menyatakan, pada Popda Jawa Barat, kempo merupakan cabang olahraga baru yang dipertandingkan. Hal itu memberikan peluang atlet untuk menunjukan performa terbaik.

“Cabor kempo untuk pertama kalinya akan ikut di Popda Jabar, kita akan tunjukan kemampuan atlet kita,” ujarnya pada Radar Bekasi, Minggu (27/5).

Informasi yang berhasil di himpun, lokasi pertandingan sendiri sudah ditentukan pihak penyelenggara, di Gor KONI Daerah, Soreang, Kabupaten Bandung, 27 hingga 29 Juli 2018.

“Cabor kempo akan diikuti oleh 17 kota atau kabupaten yang tersebar di provinsi jawa barat,” lanjutnya.

Sebanyak 18 kenshi pelajar dari kabupaten bekasi akan bersaing dan bertanding melawan sekitar 200 atlet muda pelajar dari tiap wilayah se jawa barat.

Bahkan, bila melihat persiapan yang sudah dilakukan, besar kemungkinan medali emas mampu diboyong oleh Kabupaten Bekasi. Dadik optimis lima medali emas bisa diraih.

“Semoga prestasi kami akan memenuhi harapan Disbudpora, pihak sekolah dimana para atlet bernaung dan masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya,” tandasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Close