Metropolis

Timses Nur-Firdaus Diteror

Radarbekasi.id – Tensi politik di Pilkada Kota Bekasi kian memanas. Setelah selebaran hoax ‘Perang Salib’ mengatasnamakan Gerakan Pemuda Kristen Bekasi For Rahmat Effendi (GPKB Forendi) beredar di sejumlah WhatsApp Group (WAG) pada akhir pekan kemarin, giliran kubu Nur Supriyanto-Adhy Firdaus diteror orang tak dikenal pada Minggu (27/5).

Mobil branding paslon nomor urut dua itu dirusak sejumlah orang tak dikenal. Sejumlah barang berharga di dalamnya raib. Belum diketahui, apakah murni kriminalitas atau ada motif politik di balik peristiwa ini.

Ceritanya berawal saat tim sukses paslon usungan PKS-Gerindra ini melakukan rapat konsolidasi di kantor pusat pemenangan yang terletak di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jalan KH Noer Ali Selatan, Jakasampurna Bekasi Barat, Minggu (27/5) siang.

Mobil milik ketua Tim Advokasi Bambang Sunaryo, yang diparkir tak jauh dari kantor itu belakangan diketahui dirusak orang tak dikenal sekitar pukul 14.00. Sejumlah dokumen penting dan barang berharga di dalam mobil raib.

Kahumas DPD PKS Kota Bekasi, Asari Kosrie, mengatakan mobil tersebut dirusak kaca bagian tengahnya. Barang yang hilang antara lain; laptop, telepon genggam yang baru dibeli dan uang tunai berjumlah Rp12,5 juta.

Pasca kejadian, Tim Advokasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus langsung menuju Polres Metro Bekasi Kota untuk melaporkan kejadian teror ini.

Mobil tersebut adalah salah satu mobil branding pasangan nomor urut dua Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Mobil tersebut sangat jelas terlihat mencolok dengan ornamen stiker dan gambar pasangan calon. (pay)

Lebihkan

Artikel terkait

Close