Berita Utama

JakCloth Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

Radarbekasi.id – JakCloth Lebaran 2018 hadir di Cikarang mulai 29 Mei sampai 3 Juni 2018. Berlokasi di Mal Lippo Cikarang, event ini menawarkan diskon belanja hingga 90 persen.

CEO JakCloth, Ucok Nasution, mengatakan event yang dihelat mulai pertengahan Ramadan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fesyen dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

“Di JakCloth Lebaran 2018, diskon bukan hanya 50 persen persen, tetapi hingga 90 persen,” ujar Ucok, kemarin.

Para pengunjung yang datang akan dipuaskan dengan berbagai produk clothing berkualitas premium. Diantaranya hadir clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan buka puasa serba Rp5 ribu yang ada di foodcourt JakCloth Lebaran 2018. Selain makanan, juga tersedia berbagai aneka minuman.

“Pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan untuk mencari menu makan dan minum saat berbuka puasa di event ini,” katanya.

Setelah berbelanja dan makan, pengunjung muslim tidak perlu khawatir takut ketinggalan shalat tarawih. Sebab, panitia telah menyiapkan mushola untuk pelaksanaan shalat tarawih berjamaah dalam setiap harinya.

“Sehingga ibadah dibulan Ramadan tidak perlu di tinggalkan, karena JakCloth tutup hingga tengah malam setiap harinya,” imbuhnya.

Ucok menambahkan, JakCloth Lebaran 2018 juga hadir di Lampung (Lapangan Saburai), Bogor (Area parkir, Hotel Braja Mustika), Cikupa (Mardi Grass, Citra Raya), Samarinda (Gor Segiri) dalam waktu yang sama.

Selain itu, mulai 4 sampai 10 Juni akan hadir di Jakarta (Istora Senayan), dan Banjarmasin (Lapangan Murjani), serta Surabaya (Grand City Mall) mulai 6 sampai 10 Juni 2018.

“JakCloth Lebaran 2018 diberlakukan gratis masuk dan free merchandise, pungkasnya. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close