Berita Utama

Jalan Cicau Rusak

Radarbekasi.id – Masyarakat Kampung Cikuya RT 002/015, Desa Cicau menyayangkan kondisi Jalan Raya Cicau yang belum ada perbaikan sampai saat ini.

Salah satu warga Kampung Cikuya, Desa Cicau, Bambang Nurdiansyah mengatakan, jalan itu merupakan jalur alternatif bagi yang biasa digunakan warga untuk menjalankan rutinitas sehari-hari.

“Saya berharap jalan ini lebih di perbaiki lagi, agar masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan ini saat berkendara lebih nyaman lagi,” katanya, Selasa (29/5).

Terlebih, jalan tersebut merupakan salah satu akses menuju Pemkab Bekasi. Lokasinya juga terbilang tidak jauh dari pusat pemerintahan Pemkab Bekasi dan ada sejumlah perusahaan di sekitar lokasi. Ia berharap jalan tersebut segera diperbaiki.

“Artinya, antara pihak pemerintah daerah, dan pihak perusahaan(kawasan) agar lebih koperatif, mengingat jalan adalah salah satu akses terpenting untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Selain perbaikan jalan, ia juga meminta supaya pemerintah bisa memasang lampu penerangan jalan umum. Karena, selama ini tidak ada lampu jalan sehingga pengendara yang melintas saat malam hari merasa tidak nyaman.
“Kalau malem jalan ini sangat gelap, saya juga berharap selain perbaikan jalan, bisa ada lampu jalan, agar kondisi jalan tidak terlalu gelap saat maem hari,” tukasnya.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno mengatakan, kondisi jalan ini harus segera di perbaiki. “Kita akan usahakan minta ke CSR untuk perbaikan jalan ini, jangan di biarkan seperti ini terus, selain itu lampu jalan juga penting, karena kondisi jalan yang gelap, bisa di manfatkan untuk melakukan perbuatan kejahatan,” harapnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Close