Berita Utama

Kontainer Pengangkut Biji Plastik Terguling

Radarbekasi.id – Sebuah truk kontainer berwarna hijau yang mengangkut biji plastik terguling di depan Mega Bekasi, Selasa (29/5) pagi. Peristiwa terjadi diduga karena sopir mengantuk hingga kehilangan kendali saat mengemudi.

Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi AKP Mujiyanto yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30.

Truk yang diketahui bermuatan bahan logistik industri pabrik itu melaju dengan kecepatan yang sedang dari arah gerbang tol menuju ke arah Pekayon.

“Tapi karena mungkin mengantuk, supir tidak mampu mengendalikan kendaraan dan berbelok terlalu tajam,” ungkap Mujiyanto.

Alhasil, truk kontainer bernomor polisi B 9117 WX akhirnya terguling. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

“Ada orang, satu sopir dan satu kernek, dua-duanya selamat tanpa ada luka. Mereka dimintai keterangan dan segera melapor perusahaan tempat mereka bekerja untuk mengevakuasi mobil truk,” ujarnya.

Diketahui proses evakuasi dilakukan selama beberapa jam menggunakan crane. Bagian depan truk dievakuasi terlebih dahulu karena menjorok ke tengah jalan dan menggangu arus lalu lintas.

Selanjutnya, evakuasi terhadap peti kemas beserta muatan yang ada di bahu jalan dilakukan. (neo)

Lebihkan

Artikel terkait

Close