Politik

Relawan Nur Supriyanto Gelar “Garage Sale”

Radarbekasi.id – Sejumlah relawan Nur Supriyanto menggelar bazar murah di Duren Jaya, Bekasi Timur, Minggu (27/5) lalu.

Bazar yang dibuka oleh Ketua RT 07, Bosin, disambut antusias warga setempat. Ketua RT setempat menyampaikan rasa senangnya karena bazar sembako dan baju lebaran murah di lingkungannya ini membantu warganya.

“Terima kasih sudah mengadakan kegiatan di RT kami. Saya berdoa semoga cawalkot dari PKS semakin sukses dan diberikan kemenangan untuk menjadi wali kota di Bekasi.”

 

Bazar murah awalnya diprediksi akan ramai di stand penjualan sembako murah. Namun di luar dugaan, respon warga terhadap sembako murah terbilang biasa saja, antrian berjalan normal tanpa desak-desakan dan rebutan.

Yang mengejutkan adalah adanya keseruan di stand baju layak lebaran, dengan konsep “Garage Sale” warga RT07 terlihat antusias berebut dan terasa semangat kompetisi berburu baju terbaik.
“Mak… Itu sebelah situ ada baju kerja bagus, harganya cuma dua rebu,” teriak seorang remaja kepada ibunya sambil ia terus berusaha mencari baju lebaran terbaik untuknya.

Bona, seorang ibu berusia lebih dari 60 tahun adalah salah seorang ibu yang ikut berburu baju lebaran dengan semangat dan senyum lebar di wajah.

“Saya udah keren nih, udah dapet 7 potong, lumayan buat salin lebaran dua hari,” cerita Mak Bona yang sedang mencoba langsung baju pilihannya.

Kegiatan ini dihadiri juga Ida Rustini, istri calon wali kota Bekasi nomor urut dua Nur Supriyanto. “Saya menyampaikan salam dari bapak, bapak minta doa kepada bapak ibu semua, semoga Allah memberikan izin dan kekuatan untuk mengemban amanah sebagai wali kota Bekasi,” pungkasnya. (pay)

Lebihkan

Artikel terkait

Close