BEKASI METROPOLIS

Bukber Sambil Santunan

Radarbekasi.id – Komunitas kendaraan bermotor roda empat, White Car Indonesia (WCI) mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dengan masing-masing perwakilan wilayah WCI se-Indonesia.

Kegiatan bukber WCI tersebut diadakan di rumah salah seorang anggota WCI yang berada di Perumahan Grand Wisata, Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan. Tak hanya bukber saja, WCI juga sekaligus mengadakan santunan kepada 50 anak yatim yang berada di Kecamatan Tambun Selatan.

Ketua pelaksana bukber Mariana mengatakan, kegiatan bukber dan santunan anak yatim rutin diselenggarakan oleh jajaran pengurus WCI setiap tahunnya di bulan Ramadan.”Kegiatan rutin kita memang ini (Bukber, red). Kita setiap tahun adain Bukber gini, berpindah-pindah tempatnya,” terang Marina, kepada Radar Bekasi.

Pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Tambun Selatan. “Kita siapkan 50 (santunan) untuk anal yatim piatu di Tambun Selatan,” tambah Marina.

Dikatakan Marina, kegiatan bukber itu akan diselenggarakan secara menerus dimasing-masing perwakilan regional, seperti di Tangerang, Banten, Beksi dan lainnya.”Disini kita menyeluruh (seluruh wilayah), setelah ini, kita adakah dimasing-masing regional kita, ngga lama lagi kita bikin yang regional Bekasi, trus diwilayah-wilayah lainnya. Pokoknya fungsi bukber ini untuk menjaga tali silaturahmi antar anggota dan perwakilan regional yang ada di White Car Indonesia,” tandasnya.

Sekedar diketahui, peserta atau anggota WCI yang hadir pada acara bukber dan santunan anak yatim tersebut sekitar 50 orang yang terdiri dari masing-masing regional yang ada, Bandung, Cikampek, Tangerang, Bekasi, Subang dan Bekasi. (Cr37)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
%d bloggers like this: