Olahraga

Persikasi Rotasi Pemain

Radarbekasi.id – Menjelang putaran kedua Liga 3 Jawa Barat 2018, Persikasi Bekasi mulai menjalani pemusatan latihan. Pihak manajemen memastikan, diputaran lanjutan nanti ada sejumlah nama baru yang akan memperkuat skuat Persikasi.

Perubahan pemain yang dilakukan diharapkan membawa angin segar untuk Persikasi mengarungi tahapan kompetisi kasta ketiga tanah air ini.

Sekretaris tim Liga 3 Persikasi, Jemi Riswana menyatakan, pergantian sejumlah pemain menyusul rekomendasi dari pelatih. Hal tersebut juga evaluasi dari hasil penyisihan grup A Liga 3 yang dihelat di Stadion Mini, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Dimana, sejumlah posisi masih dianggap lemah dan perlu adanya pergantian pemain. “Kita sudah mulai Training Center (TC), sambil mengadakan seleksi ulang untuk penambahan dan pencoretan pemain,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Rabu (30/5).

TC sendiri sudah dilangsungkan di salah satu lapangan di Bandung. Beberapa tahapan, selain uji skil, juga dilihat dari pola permainan dan kerjasama tim di lapangan.

Rencananya Jumat (1/6) sore, hasil seleksi dari tim pelatih akan diumumkan. “Dalam waktu dekat, mungkin jumat besok akan disampaikan siapa saja yang masuk dan siapa saja yang dicoret,” katanya.

Saat ditanya mengenai regulasi pergantian dan perombakan pemain dalam satu tim, Jemi menjelaskan bahwa aturan main yang dipakai sudah disesuaikan dengan regulasi Liga 3 tahun 2018.

“Pergantian pemain boleh dilakukan, berdasarkan regulasi liga tiga 2018,” jelasnya.

Sementara itu, saat ditanya posisi pemain yang kemungkinan di ganti, Jemi belum bisa memastikan. Kata dia, keputusan tersebut ada di bagian tim pelatih persikasi bekasi.

“Saya belum pastikan juga ya lini mana saja yang akan di ganti sama pemain baru. Rencana tiga sampai dengan lima orang kalau tidak ada perubahan,” bebernya.

Disamping persiapan tim, pihaknya kini juga mempertanyakan lokasi lapangan yang akan digunakan untuk putaran kedua grup A Liga 3 Jabar.

“Hari ini (kemarin) Asprov rapat tentang liga tiga putaran kedua. Itu info yang saya dapatkan sekarang,” tandasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close