Life Style

PT KAI Tebar Promo Tiket

Radarbekasi.id – Radarbekasi.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali hadir dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Dengan membuka stan di Hall B3-C3, JIExpo, ada penawaran promo tiket yang hanya dapat dipesan selama ajang pameran yang berlangsung mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018 tersebut.

Senior Manager Pemasaran Angkutan Penumpang PT KAI DAOP 1 Jakarta, Asep Dodi, mengatakan promo tersebut mengacu pada hari keberangkatan. Bagi pengunjung yang akan berangkat pada hari Senin sampai Kamis mendapatkan diskon sebesar 20 persen, sedangkan pada hari Jumat sampai Minggu mendapatkan diskon sebesar 10 persen. Adapun promo yang berlaku hanya berlaku untuk keberangkatan 90 hari ke depan.

“Ada syarat dan ketentuannya. Jadi diskon itu tidak berlaku pada 23-31 Mei untuk kelas eksekutif, karena bertepatan dengan promo Berkah Ramadhan. Namun bagi kelas ekonomi tetap bisa. Kemudian untuk tanggal 5 Juni-1 Juli itu tidak berlaku diskon untuk semua kelas, baik eksekutif, bisnis dan ekonomi. Karena itu masa angkutan lebaran,” kata Asep, kemarin.

Lanjut dia, terdapat syarat dan ketentuan lain, yaitu tiket diskon dapat dibatalkan atau diubah jadwal, tiket diskon tidak bisa direduksi atau digabung dengan diskon lainnya, dan diskon hanya berlaku untuk KA komersial jarak menengah dan jarak jauh.

Syarat dan ketentuan tiket promo ini bisa diketahui melalui selembaran yang dibagikan PT KAI di stannya. “Kemudian kami juga menawarkan kepada masyarakat tiket rombongan. Jadi misalkan ada orang yang berpergian, boleh memesan tiket rombongan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, tiket rombongan bisa dibeli dengan syarat dan ketentuan tertentu. Misalnya, peserta rombongan minimal 20 orang, pemesanan tiket rombongan untuk 90 hari ke depan, membuat surat permohonan, dan lain-lain. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close