Olahraga

Puasa Tidak Hambat Latihan Atlet

Radarbekasi.id – Ibadah puasa tidak menghambat proses latihan atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bekasi.

Proses latihan atlet yang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 tetap berjalan normal.

Atlet Kabupaten Bekasi dikabarkan menghelat latihan di Jaga Karsa, Ragunan, Jakarta Selatan.

Ketua PTMSI Kabupaten Bekasi, Evan Prabowo menyatakan, bulan ramadan yang saat ini dijalani, tidak menjadi hambatan dalam menjalankan latihan.

“Kita terus latihan, tanpa libur meskipun bulan puasa. Kadang mereka latihan pagi sore, kadang sore malam, itu jadwalnya,” ujar evan pada Radar Bekasi, Rabu (30/5).

Latihan akan di perketat kembali, setelah masuk jadwal Trining Center (TC) Pekan Olahraga Daerah (Porda) oleh Konite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi.

“TC kita diperkirakan bulan Juni 2018, tapi belum tau juga. Saat TC, jadwal latihan akan full time,” katanya.

Data yang berhasil dihimpun, PTMSI akan menerjunkan delapan atletnya di olahraga multi event empat tahunan nanti. Evan mengklaim, sejauh kualitas atlet PTMSI Kabupaten Bekasi diakui oleh semua wilayah. Bisa jadi, kata dia, atlet kabupaten bekasi akan menjadi musuh bersama di porda nanti.

Meski begitu, dirinya masih enggan sesumbar soal target medali yang nanti akan dicapai. “Target sudah ada, tapi nanti saja. Kita masih melihat perkembangan atlet,” tandasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Close