Politik

Ribuan Relawan Ramah Siap Menangkan RE-Tri

Radarbekasi.id – Ribuan Relawan Machrul Falak Hermansyah (Ramah) siap memenangkan pasangan calon Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Ketua Relawan Machrul Falak Hermansyah (Ramah), Faisal Ramadan mengatakan saat ini sudah terdapat 1000 anggota setiap kelurahan di Bekasi Utara yang tergabung di Ramah yang siap memenangkan Machrul Falak Hermansyah pada Pileg 2019 juga Pilkada Kota Bekasi 2018, yakni memenangkan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto.

“Simpul kita di Bekasi Utara. Target terdekat memenangkan pilkada Kota Bekasi. Target selanjutnya Pileg 2019 mengawal Pak Machrul,’’ kata Faisal kepada Radar Bekasi, kemarin.

Menurutnya, kemenangan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto mutlak harus dicapai. ’’Target kami, 1000 pemuda setiap kelurahan di Bekasi Utara. Ada 6 kelurahan di sini. Jadi 6000 pemuda target kita,“ ujarnya.

Anggota DPRD Kota Bekasi, Machrul Falak Hermansah mengungkapkan sudah melakukan sosialisasi hingga akar rumput di Bekasi Utara mengenalkan program paslon nomor satu serta pencapaian juga prestasi Rahmat Effendi selama menjabat menjadi Wali Kota Bekasi.

“Saya sangat optimis jika di Bekasi Utara, Pak Rahmat Effendi dan Mas Tri akan meraih suara maksimal. Saya dan Ramah akan bekerja keras untuk itu,’’ tuturnya.

Lanjutnya, meski Ramah merupakan relawan dirinya pada Pileg mendatang. Namun, mesin Ramah ini juga akan menjadi mesin pemuda bergerak untuk memenangkan palson nomor satu tersebut.

“Dalam waktu dekat. Kita juga akan adakan deklarasi mendukung penuh Pak Rahmat Effendi-Tri, sekaligus santunan dan buka puasa,’’ tandasnya. (sar)

Lebihkan

Artikel terkait

Close