Olahraga

FAJI Kabupaten Belum Tentukan Atlet Porda

Radarbekasi.id – Menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 Jawa Barat, rotasi atlet masih dilakukan cabang olahraga (Cabor) Persatuan Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, beberapa tambahan atlet potensial masih mungkin dilakukan, untuk mengejar target medali emas.

FAJI yang merupakan pendatang baru di Porda Jawa Barat, saat ini masih berbenah. Informasi yang berhasil dihimpun Radar Bekasi, setiap wilayah yang andil pada pada cabang olahraga ekstrem ini, masih mengalami hal serupa yakni penentuan atlet.

Sekretaris Umum FAJI Kabupaten Bekasi, Iwan Setiono mengakui, rotasi atlet masih dilakukan.

“Sempat monitoring evaluasi (Monev) Pengprov FAJI. Komunikasi dalam rangka persiapan kontingen,” ujarnya pada Radar Bekasi.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa beberapa wilayah termasuk Kabupaten Bogor yang merupakan tuan rumah, masih mempersiapkan atletnya agar bisa maksimal.

“Selebihnya, komunikasi langsung dengan pak Arif (Ketua umum FAJI Kabupaten Bekasi. red),” lanjutnya.

Pengurus FAJI Kabupaten Bekasi, sampai saat ini masih irit bicara saat ditanya terkait persiapan. Bisa jadi, ada hal teknis yang masih menjadi ganjalan dalam menghadapi olahraga multi event empat tahunan ini.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum FAJI Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim menyatakan, segala pembahasan mengenai persiapan Porda masih dalam tahap konsumsi internal pengcab, belum sepenuhnya bisa disampaikan pada masyarakat khususnya pada penggiat olahraga.

“Karena sebetulnya, masih dalam interal. Semua pembahasan dalam rangka memenuhi target dua medali emas,” katanya.

Diketahui, untuk FAJI Kabupaten Bekasi, akan menerjunkan atlet yang sudah ada. Beberapa diantaranya, meruapakan eks atlet cabang olahraga Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bekasi.

Meski begitu, dirinya memberikan sedikit bocoran, bahwa untuk atlet masih dalam tahap kajian. “Kita juga kan belum ketuk palu terkait atlet yang akan kita kirimkan ke porda besok,” pungkasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close