Politik

Hari Pancasila, Tri Bersyukur dengan Ideologi Bangsa

Radarbekasi.id – Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhiyanto menghadiri kegiatan buka bersama serta santunan anak yatim dan kaum duafa yang diadakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia, Jumat (1/6).

Bertempat di Masjid LDII Baitul Aziz, Teluk Pucung, Bekasi Utara. Tri Adhiyanto menyampaikan, bukber yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, dia mengajak seluruh jemaah untuk terus meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Karena nikmat iman yang Allah berikan kepada kita telah menjadikan bangsa kita sebagai bangsa yang tetap konsisten terhadap nilai-nilai Pancasila di tengah-tengah perang Ideologi yang sedang melanda negeri ini,” ujarnya.

Dia mengaku kehadiran seluruh jemaah LDII menjadi energi tersendiri bagi dirinya dalam menjalankan tugas sebagai calon wakil wali kota, yang kedepannya akan mengemban amanah yang begitu banyak dari masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, doa dari Jemaah akan dikabulkan oleh Allah, bukan hanya karena kita berdoa di bulan yang suci, tetapi karena ketulusan dan keikhlasan dari Jemaah untuk mendoakan kita semua dan juga doa kepada Bung Karno bapak bangsa serta doa kepada tanah air,“ ungkapnya.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Afif Fauzi mengatakan menuturkan setiap bulan suci Ramadan kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa ini rutin diadakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan sesama.

“Ini bentuk bukti persaudaran sesama muslim di bulan suci Ramadan. Sebab mereka juga warga Indonesia dan generasi muda yang harus diperhatikan,” katanya. (sar)

Related Articles

Back to top button