BERITA UTAMA

Jasamarga Berikan Potongan Harga

Radarbekasi.id – Jasa Marga memberikan potongan harga atau diskon tarif tol pada seluruh ruas tol yang dikelola oleh Jasa Marga maupun kelompok usahanya di seluruh Indonesia.

Diskon tarif tol yang diberikan oleh Jasa Marga pada Lebaran kali ini adalah sebesar 10 persen dan akan berlaku pada periode arus Mudik Lebaran 2018 yaitu pada tanggal 13 (shift 1) – 14 Juni 2018 (shift 3). Periode Arus Balik Lebaran 2018, yaitu pada tanggal 18 Juni 2018 (shift 1) sampai 19 Juni 2018 (shift 3).

Humas Jasamarga Cabang Jakarta Cikampek, Irwansyah mengatakan, adanya diskon yang diberikan merupakan kebijakan Jasamarga mengingat saat arus mudik yang diprediksi tanggal 13-14 Juni. Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, tol Jakarta Cikampek tidak hanya dikhususkan pada jarak jauh. Namun demikian, jarak tol yang dekat juga diberikan potongan harga.

“Ini sudah kebijakan, jadi seluruhnya tol yang dikelola Jasamarga diskon 10 persen. Termasuk di tol Japek jarang yang dekat,” katanya saat dihubungi Radar Bekasi, Jumat (1/6).

Selain itu sebagai bentuk pelayanan saat arus mudik, khusus di Gardu Tol Cikarang Utama bakal dibuka 20 gardu. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk penguraian arus lalu lintas dengan tingginya volume kendaraan.

Upaya lain untuk mengantisipasi kepadatan diruas tol Japek, kata dia, mulai H-8 dan H+8 kendaraan bertonase besar atau jenis truk dilarang beroperasi.

“Kita akan upayakan mengantisipasi kemacetan panjang serta kecelakaan lalu lintas, dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Dan kita harapkan para pengemudi juga dipastikan e-tol tidak kosong dan kendaraan dalam kondisi baik serta pengemudi dalam keadaan sehat,”ujarnya. (and)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
%d bloggers like this: