Berita Utama

Permudah Masyarakat Miliki Hunian

Radarbekasi.id – KSO Perumnas, PT. Bakrie Pangripta Loka bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan memberlakukan Program Instan Approval. Program tersebut diantaranya memberikan kemudahan dan percepatan dalam proses kredit, serta keringanan biaya kepada konsumen.

Program akad kredit ini dihelat secara regular dan masal di Marketing Gallery Sentra Timur Residence. Beberapa fasilitas Instan Approval yang diberikan BNI, diantaranya bunga yang kompetitif, bebas biaya provisi, serta biaya administrasi, bunga fix selama satu tahun, ditambah hadiah menarik yang langsung bisa dibawa pulang oleh konsumen.

Kepala Cabang BNI Bekasi, Stefanus Darjono,  mengungkapkan apresiasinya atas kerjasama yang terjalin antara BNI dengan Sentra Timur Residence.

“Kami berharap sinergi antara BNI dengan Perumnas dan PT. Bakrie Pangripta Loka sebagai Developer dapat selalu ditingkatkan, tidak terbatas dengan Apartemen Sentra Timur Residence, tetapi juga proyek-proyek lainnya yang dikembangkan,” ungkap Stefanus.

Dalam kesempatan yang sama, Project Director Sentra Timur Residence, Agus Susilo, mengatakan memiliki hunian idaman saat ini bagi masyarakat berpenghasilan menengah merupakan tantangan yang tidak mudah. Permintaan hunian yang semakin tinggi di kota Jakarta membuat harga hunian juga ikut melambung.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Sentra Timur Residence yang sedang memasarkan unit apartemen Sapphire Tower, terus mengisi backlog hunian dengan mengembangkan hunian vertikal. Hunian dengan harga terjangkau ini memastikan tuntutan kualitas dan jaminan legalitas tetap terpenuhi.

Menurutnya, Sentra Timur Residence memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya progres pembangunan yang tepat waktu, sehingga dapat dipercaya oleh konsumen dan mampu bekerja sama dengan sejumlah bank ternama seperti BNI dan lainnya. Selain itu, dari segi legalitas hunian Sentra Timur Residence merupakan apartemen pertama di Jakarta Timur yang telah pecah sertifikat.

“Pemilik unit apartemen dapat langsung memiliki sertipikat strata tittle atau Sertipikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli,” tukasnya.

Untuk diketahui, pada satu hari pertama akad masal bersama BNI ini, Sentra Timur Residence mampu meraup sekitar Rp20 miliar. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close