Cikarang

Warga Sukadarma Minta Perbaikan Jalan

Radarbekasi.id – Kondisi Jalan Raya Srengseng, Desa Sukadarma beberapa bulan belakangan rusak parah. Padahal, jalan tersebut merupakan penghubung beberapa kecamatan di wilayah utara seperti Sukakarya, Sukawangi, Cabangbungin dan Muara gembong untuk menuju ke Cikarang.

Salah satu warga Kampung Srengseng, Kiet (35) mengatakan, jalan itu memang sering dilakukan diperbaiki. Tapi kondisi jalan kembali rusak tidak lama setelah dilakukan perbaikan.

“Jalan ini memang sudah beberapa kali dilakukan perbaikan, tapi perbaikan hanya menambel lubang saja, mangkanya enggak tahan lama,” katanya kepada Radar Bekasi, Jumat (1/6).

Kondisi jalan yang rusak menyebabkan jalan tersebut selalu macet setiap jam – jam sibuk. Menurut dia, perbaikan harus dilakukan secara keseluruhan.

“Setiap pagi jalan selalu macet, terlebih saat sedang musim penghujan, air tergenang di lubang-lubang jalan. Saya berharap agar segera ada perbaikan, jangan sampai kondisi jalan ini berlarut-larut,” ujarnya

Sementara itu, salah seorang pedagang, Mariyam (40) mengatakan, kondisi jalan sangat merugikan pedagang yang berjualaan di sisi jalan, karena jalan sangat berdebuh.

“Jualan harus di tutup terus, kalau tidak begituhl bisa penuh dengan debu, karena kondisi jalan sangat berdebu, semoga jalan bisa secepatnya di perbaiki,” tuturnya. (pra)

Related Articles

Back to top button