Berita Utama

Dua Tewas, Penjual Miras Diringkus

Radarbekasi.id – Miras oplosan kembali menelan korban jiwa. Sahroji alias Oji (30) dan Yudi Effendi alias Bahri (35). Kedua juru parker di Kranji, Bekasi Barat itu meregang nyawa setelah menenggak miras yang diduga dibeli dari sebuah warung miras di Kalibaru, Medansatria.

Polisi bergerak cepat dengan meringkus dua penjual miras. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, dua orang yang diduga menjajakan miras oplosan itu ditangkap di warungnya yang ada di wilayah Kalibaru, Medansatria.

Awalnya, kepada polisi mereka berdua sempat tidak mengaku menjual miras. “Iya sempat nggak mengaku, tapi sekarang sudah mengaku (menjual miras oplosan),” kata Erna kepada Radar Bekasi, Minggu (3/6).

Kedua orang tersebut, lanjut Erna, masih diperiksa pihak kepolisian. “Saat ini masih diperiksa. Statusnya tersangka,” ujarnya.

Erna belum dapat memastikan pasal apa yang diakan disangkakan kepada dua orang tersangka penjual miras yang menyebabkan dua orang tewas dan dua orang lainnya menjalani perawatan di rumah sakit itu.

Diketahui bahwa, selain Oji dan Bahri, dua orang lain yang ikut ‘pesta miras’ yaitu Feri Purnomo dan Mohammad Yusuf. Mereka terbaring lemah di RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi.

Keempat orang juru parkir itu membeli miras oplosan jenis gingseng disebuah warung di daerah Kali Baru, dengan harga Rp15 ribu/bungkus. Setelah itu, minuman jenis Ginseng itu mereka campur dengan minuman soda. Saat diminum, rasanya berbeda. Feri dan Yusuf berhenti menenggaknya dan sisa Oji dan Bahri yang melanjutkan.

Sahroji meninggal dunia ketika sudah berada di Rumah Sakit Ananda, Medansatria, Rabu (30/5) dan Yudi meninggal di RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, Kamis (31/5) pagi.

Sementara, kedua kawannya Yusuf dan Feri dilarikan ke rumah sakit. Yusuf didiagnosa intoksikasi akibat mengkonsumsi racun kimiawi secara berlebihan. Rekannya, Feri didiagnosa dispepsia dan faringitis serta mengalami komplikasi radang tenggorokan dan lambung. (neo)

Related Articles

Back to top button