Politik

Hanura Konsolidasi lewat Santunan

Radarbekasi.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bekasi menghelat kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama. Sekaligus konsolidasi strategi memenangkan pasangan calon nomor urut satu, Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto, di Kantor DPC Hanura Kota Bekasi, Duren Jaya, Bekasi Timur, Minggu (3/6).

Selain pilkada Kota Bekasi, Hanura juga membahas persiapan pemenangan Pilgub Jawa barat serta silaturahim bakal calon legislatif 2019 mendatang.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengatakan, agenda buka puasa dan santunan anak yatim dihelat sebagai ajang silaturahmi antar keluarga besar Hanura.

Selain itu, Hanura juga ingin memanfatkan momentum tersebut untuk berbagi berkah Ramadan dengan anak-anak yatim yang kurang beruntung di lingkungan sekitar. “Mumpung dalam suasana Ramadan jadi kita manfaatkan berkumpul, silaturahmi sekaligus berbagi,” katanya.

Dan karena bertepatan dengan momentum politik baik Pilkada Kota Bekasi, Pilgub Jawa Barat dan Pileg 2019 yang akan dihelat sebentar lagi maka momentum yang ada sekaligus digunakan untuk konsolidasi.

“Kita manfaatkan momentum pertemuan ini untuk konsolidasi karena memang banyak agenda politik yang kita hadapi,” tambahnya.

Dalam momentum konsolidasi tersebut, pria yang akrab disapa Ral itu menekankan agar keluarga besar Hanura dari pengurus, kader, simpatisan dan bacaleg bergerak untuk memenangkan agenda politik yang sedang Hanura hadapi.

“Kami harap semua agenda politik yang ada di depan mata kita menangkan. Insya Allah dengan kerja keras dan kekompakan kemenangan akan kita raih,” tuturnya.

Sekretaris Hanura Kota Bekasi, Indriyati meyakini target yang dikejar akan tercapai. ’’Saya optimis paslon yang kita usung baik pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar akan memenangkan pilkada,’’ tuturnya.

Selain itu, para pengurus dan kader Hanura terus mensosialisasikan paslon yang diusung Hanura.“Kita manfaatkan segala momentum kegiatan untuk mengenalkan paslon. dan bagi bacaleg momentum ini juga bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan diri ke masyarakat,’’ tandasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button