Olahraga

Jaga Sinergitas Pengurus dan Atlet

Radarbekasi.id – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi manfaatkan momentum Ramadan untuk menjaga kekompakan antara pengurus, atlet serta klub.

Langkah tersebut dilakukan lewat agenda buka puasa bersama dimarkas klub voli victory yang dihadiri perwakilan insan olahraga di perumahan pondok ungu permai akhir pekan kemarin.

Agenda tersebut juga dibarengi dengan pembagian sertifikat dan trofi atlet putra dan putri victory yang berhasil meraih juara di turnamen Silvas Cup dan Tektona Cup Bandung Jawa Barat.

Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVS) Kabupaten Bekasi, Beni Hidayat mengatakan, bola voli saat ini menjadi olahraga yang dikenal secara luas baik dilingkungan pendidikan maupun masyarakat umum dengan sarana yang dimiliki.

Acara tersebut juga dihadiri Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Ajat Sudrajat, penasehat klub victory, Selamet, Ketua Umum Victory Amirudin, Pelatih kepala Victory  Hasan Basri serta pihak terkait.

“Buka puasa bersama di hadiri oleh pengurus sekolah bola voli,  ,orang tua murid, seluruh atlet putra dan putri victory,dan tamu undangan,” ujar Beni pada Radar Bekasi, Senin (4/6)

Dengan acara buka puasa bersama sekolah bola voli pembinaan ini diharapkan mampu menambah prestasi para atlet lewat kebersamaan yang terus dibangun.

“Semoga makin kompak dan tali silaturahmi keluarga besar sekolah bola voli pembinaan victory makin erat,” harapnya. (dan)

Related Articles

Back to top button