Politik

Siti Aisyah Tebar 1000 Paket Santunan

Radarbekasi.id – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat, Siti Aisyah kembali melakukan aksi sosial. Putri mantan Wali Kota Ahmad Zurfaih (alm) ini membagi-bagikan 1000 paket santunan bagi yatim dan dhuafa di 12 kecamatan se-Kota Bekasi.

Siti Aisyah yang juga wasekjen pimpinan pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) itu mengatakan kegiatan sosial tersebut dalam rangka kepedulian terhadap anak-anak yatim di Kota Bekasi.

“Kegiatan ini silatuhrahmi dan wujud syukur saya dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, dan dhuafa,’’ ujarnya.

Kegiatan bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

Kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut juga merupakan salah satu bentuk perwujudan rasa syukur kepada Allah. Kegiatan ini rutin diadakan Aisyah setiap tahun pada saat bulan Ramadan.

’’Santunan yang saya berikan kepada para Yatim dan dhuafa ini sejumlah 1000 paket Sumbangan,“ tuturnya.

Ia mengajak kepada masyarakat agar menjalin kebersamaan. Dia mengatakan, bahwa bulan Ramadan adalah momentun bagi semua masyarakat untuk merajut kebersamaan.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar memperkuat silaturahmi, dengan berkeliling untuk mengenal lebih akrab masyarakat di sekitarnya, saling sapa.“Kita mulai dengan budaya Indonesia yang selalu mengedepankan persaudaraan dan gotong royong,’’ tandasnya.

Salah satu warga, Irwan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan santunan kepada anak yatim dan kaum fakir miskin yang dilaksanakan Siti Aisyah.

’’Saya berharap, di tahun-tahun yang akan datang acara semacam ini bisa kembali dilaksanakan. Insya Allah berkah. dan Ibu terus maju pesat dalam karirnya di legislatif dan politik,’’ tandasnya. (sar)

Close