Pendidikan

IMM Peduli Yatim dan Dhuafa

Radarbekasi.id – Bertempat di yayasn  panti asuhan taman Qur’ani, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bekasi raya melaksanakan  program Ramadhan Ceria. Kegiatan tersebut diisi dengan memberikan santunan kepada  anak yatim dan kaum dhuafa.

 

Seluruh warga panti menyambut antusias  kehadiran pengurus IMM Bekasi raya. Mereka berharap dukungan moril akan terus berdatangan untuk menyemangati seluruh anak-anak panti asuhan untuk terus menghafal Al-Qur’an.

 

“ Kami berharap dukungan moril buat anak-anak panti agar selalu semangat dalam menghafal Al-Qur’an, pintu kami terbuka seluas-luasnya bagi yang ingin matrilnya untuk panti asuhan kami,” kata Pembina panti asuhan Taman Qur’ani, Ustad Farhan.

 

Ditempat yang sama, ketua umum IMM Bekasi Raya, Aiman Syarif mengaku  merasa senang dapat berjumpa dengan anak-anak penghafal al-Qur’an. Dia  berharap pertemuan mereka kali ini bukan menjadi pertemuan pertama dan terakhir .

 

“Semoga dengan momentum Ramadhan ini, kita dapat memupuk kesalehan social kita agar lebih peka terhadap permasalahan di sekitar kita dan menjadi ribadi yang benar-benar bertaqwa kepada Allah SWT sebagai mana tujuan dari pada berpuasa “ ujar laki-laki yang tinggal di lingkungan kelurahan Pengasinan Kota Bekasi tersebut kepada radar Bekasi.

 

Kegiatan Ramadhan ceria yang diselenggarakan oeh pengurus IMM Bekasi raya tersebut dimulai sejak pukul 15:30 WIB hingga tiba waktu berbuka. Berbagai rangkaian acara mewarnai kegiatan ceria Ramadhan tersebut seperti keseruan dari penampilan tim marawis panti asuhan hingga kultum yang dibawakan oleh ketua IMM Bekasi raya, Aiman Syarif. (cr38)

Related Articles

Back to top button