Metropolis

Taman Limo, Favorit Tempat Bukber

Radarbekasi.id – Selama bulan Ramadan, ratusan pengunjung dari berbagai kalangan kerap melakukan buka puasa bersama (Bukber) di Taman Limo, di Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat. Seperti karyawan perusahaan yang berada disekitar Taman Limo.

Pada hari biasa atau hari kerja, Taman Limo sering dipadati pengunjung dari karyawan dan para anak muda untuk melakukan bukber. Tak jarang, rombongan keluarga pun juga melaksanakan bikber di taman tersebut. Menurut salah seorang pengunjung yang juga seorang karyawan pabrik, Dimas Apri, mengatakan, bahwa driinya san rekan kerja untuk bukber di Taman Limo sendiri karema tempatnya yang nyaman.

“Saya sama temen-temen disini karena melihat tempat nya enak, nyaman, teduh (asri) juga. Pilihan makanan nya juga banyak. Intinya, taman ini itu gak bayat, gratis,” ungkap Dimas, yang sedang menunggu waktu berbuka puasa bersama teman-teman kerjanya.

Menurutnya, lungkungan atau alam sekitt yang menjadikan dirinya dan para teman kerja lainnya memilih Taman Limo untuk berbuka puasa bersama. “Pokoknya tempat ini asri dan memang enak buat nogkrong dan ngabuburit buat nungu buka, banyak tukang makanan disini,” tambah Dimas.

Sementara itu, pengunjung lainnya, Hari mengaku,  sengaja mengajak beberapa teman kampus nya untuk melakikan ngabuburit ditempat ini, sekaligus melakukan buka puasa bersama.

“Kita lihat di internet bagus, ternyata sampai disini ya bener bagus. Taman nya luas banget, dekorasi nya bagus, ada pernak-pernik nya rapih dan kreatif bikinnya. Kaya lampu kelap-kelip, saung-saung bambunya bagus. Intinya ya murah bang disini mah,” tutur Hari dengan nada canggung. (Cr37)

Related Articles

Back to top button