Olahraga

Futsal Kabupaten Galau Tentukan Tim Porda

Radarbekasi.id – Hingga saat ini Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bekasi belum memastikan formasi pemain dan staf pelatih jelang tahapan Training Center (TC) yang dijadwalkan KONI Kabupaten Bekasi.

Sekretaris Umum AFK Kabupaten Bekasi, Kahar mengatakan sejumlah pemain baru sudah masuk daftar. Beberapa pemain terpilih lewat penjaringan di event liga futsal kabupaten bekasi yang sudah beberapa kali berlangsung di Lapangan Futsal, Grand Wisata, Tambun Selatan.

Sejauh ini penetapan pemain dan pelatih belum ditentukan mengingat masih adanya tahapan yang perlu ditempuh.

“Saat ini bisa dikatakan belum ada perubahan. Entar habis lebaran baru mulai ada perubahan dari pemain dan staf pelatihnya juga,” ujarnya pada Radar Bekasi, belum lama ini.

Dari hasil pembahasan, untuk perubahan pemain kemungkinan tidak banyak dilakukan. Hasil yang sudah disepakati, untuk putra ada empat nama pemain baru, sedangkan putri hanya satu nama.

“Di tim putra sudah ada empat nama pemain baru yang bakalan ikut latihan. Buat di tim putri baru satu pemain yang ikut bergabung latihan,” tambah Kahar.

Selain persoalan tim yang saat ini masih dalam pembahasan, TC juga menjadi tahapan penting yang akan dilalui. Meskipun dirinya belum menyatakan secara gamblang terkait TC tersebut.

“Masalah TC belum di bicarakan secara matang. Rencananya sehabis lebaran pengurus mau ngumpulin semua tim pelatih putra dan putri, membahas program latihan mereka di TC  itu,” tandasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker