Politik

Tren Naik, RE Ogah Jumawa

Radarbekasi.id – Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut satu Tri Adhiyanto mengaku lebih santai mengikuti setiap tahapan dalam Pilkada di Kota Bekasi. Sehingga persiapannya menjelang masa pencoblosan lebih normatif. Apalagi, setiap paslon punya cara tersendiri dalam mendekati rakyat.

“Terpenting tidak melanggar aturan dan kita unggul di pencoblosan nanti,” ujarnya.

Menurutnya, setiap sosialisasi yang dilakukankan Paslon Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto ini lebih menyesuaikan diri. Semisal saat ini Ramadan, nuansa sosialisasinya bulan puasa. “Kita sesuaikan dengan nuansanya,” ucapnya.

Tri mengklaim optimistis unggul di setiap daerah pemilihan. Apalagi dirinya bersama Rahmat Effendi memiliki metoda dan cara sesuai pemetaan dari setiap dapil yang ada di Kota Bekasi.

“Ada cara yang terus dimaintenance, termasuk meraih simpati. Insya Allah menang,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap semangat. Walaupun, masa kampanye yang panjang itu, cukup melelahkan.

“Waktu kampanye terlalu lama ini, memerlukan energi berlebih. Harus sabar dan berjuang terus. Terpenting 27 Juni 2018, masyarakat memanfaatkan haknya untuk memilih paslon satu. Semakin banyak partisipasi, semakin bagus buat Pilkada di Kota Bekasi,” pungkasnya.

Ia mengatakan Saat ini, trend popularitas pasangan calon (paslon) nomor satu terus merangkat naik. Bahkan, meninggalkan jauh paslon nomor urut dua yang merupakan rivalnya.

Ini diklaim sebagai  bukti bahwa kepercayaan masyarakat terhadap paslon satu terus meningkat.

Senada, calon wali kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan di tengah arus keras dan tahun politik saat ini, pasangan satu hati justru semakin solid dan kompak.

’’Saya mohon doa restu sekalian untuk tetap menjaga trend naik ini. Walaupun tren sedang di atas, kita harus tetap waspada dan terus bekerja keras. Jangan jumawa. Tidak boleh berbangga diri dulu. Kita harus tetap berjuang bersama sampai hari pencoblosan 27 Juni mendatang supaya jangan malah anti klimaks”, ujarnya. (sar)

Related Articles

Back to top button