Berita Utama

Ekspedisi Radar Bekasi Korban Aksi Lempar Batu di Jagorawi

Radarbekasi.id – Aksi lempar batu dari atas jembatan penyebrangan tidak hanya terjadi di tol Jakarta Cikampek. Tol Jagorawi juga rawan terjadi peristiwa membahayakan tersebut.

Buktinya, mobil ekspedisi Koran Harian Radar Bekasi mengalami peristiwa yang rawan membahayakan nyawa pengemudinya. Mobil B 9441 FRV itu mengalami kaca retak sepanjang kurang lebih lima cm tepat di bagian depan kaca pengemudi.

Dicky, sopir ekspedisi yang mengemudikan mobil tersebut mengungkapkan, peristiwa yang nyaris merenggut nyawanya itu terjadi sekitar pukul 03.00, Minggu (10/6) dinihari. Saat membawa ribuan koran Radar Bekasi dari percetakan di Sentul, Bogor menuju Bekasi.

’’Kecepatan mobil kurang lebih 100 km/jam. Begitu lewat JPO di sekitar Cibubur, bunyi beletak di kaca. Ternyata ada benda yang meluncur dari atas jembatan ke kaca mobil,’’ ceritanya tadi malam sebelum berangkat ke percetakan.

Akibat peristiwa tersebut, dia mengaku langsung syok. ’’Saya kaget banget. Syok. Jadi inget kejadian yang di JPO Jatibening yang sampai pengemudinya tewas dilempar batu itu,’’ ungkap Dicky lagi.

Dia berharap, musim mudik saat ini pengawasan di sejumlah JPO yang berada di jalan tol lebih diperketat lagi pengamanannya. Agar keselamatan para pengguna jalan tol dari aksi vandalis pelaku tak bertanggung jawab bisa dihentikan. (neo) 

Related Articles

Back to top button