OLAH RAGA

PODSI Mulai Perhitungkan Anggaran

Radarbekasi.id – Kepengurusan baru, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bekasi, resmi berjalan setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari pengurus daerah (Pengda) PODSI Jawa Barat, pertanggal 14 Mei 2018.

Usai menerima SK, PODSI dikabarkan sudah melakukan rapat internal. Pembahasan mengenai Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat dilakukan. Poin penting yang akan dijalankan yakni program Training Center (TC) bagi para atlet.

“Tc, sudah dibahas. Kita masih terkendala dalam anggaran. Karena memang, belum ada anggaran,” ujar Bendahara PODSI Kabupaten Bekasi, Herdiyansah pada Radar Bekasi kemarin

Sebelumnya PODSI berencana untuk menghelat TC dimarkas mereka Waduk Jatiluhur Purwakarta. Hal itu guna meminimalisir anggaran. Namun belakangan mereka memilih opsi lain agar latihan bisa dihelat di venue Porda Cipule Karawang.

“Kita belum pastikan soal venue latihan. Bisa jadi, latihan dilaksanakan total di Cipule (Venue Porda. red),” ujarnya.

Soal anggaran TC sendiri, setiap pengcab belum memperoleh rincian anggaran yang diberikan KONI. Bisa jadi anggaran TC akan berbeda dengan pengajuan yang sudah dilakukan.

“Bila melihat persiapan, tentunya akan berbeda dengan pengajuan. Kita beruapaya agara TC bisa berjalan maksimal, itu saja,” tandasnya. (dan) 

Lebihkan

Artikel terkait

Close
%d bloggers like this: