Metropolis

Santuni Puluhan Yatim Piatu

Radarbekasi.id – Lebih dari 20 anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Kecamatan Cikarang Selatan, mendapat santunan sekaligus buka puasa bersama dengan para karyawan dealer motor Honda, PT Bintang Motor Cikarang, di Jalan Mahoni 1, Byundai, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan.

“Kita sudah laksanakan kegiatan seperti ini (bukber dan santunan) sejak tahun 2014 lalu. Dan Alhamdulullah, semakin ke sini, acara kita semakin besar setiap tahunnya. Kita ini laksanakan memang selalu disini (dealer),” ungkap Sumarno, kepala cabang PT Bintang Motor Cikarang, kepada Radar Bekasi, seusai memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Dikatakan Sumarno, kegiatan santunan dan bukber ini menggandeng sejumlah leasing bank yang bekerja sama dengan perusahaan penjualan motor tersebut. “Kita saat ini juga bekerja sama dengan beberapa leasing yang bekerja bareng kita,” tambahnya.

Sementar itu, salah seorang anak yang diberi santunan, DA mengaku senang bisa diajak bergabung dalam acara bukber dan santunan yang di adakan perusahaan penjualan motor di Cikarang itu.

“Saya seneng sekali bisa (bisa menjadi bagian bukber sama santunan santunan) disini. Doanya, biar Bapak-Bapak nya dan Ibu nya (para pegawai showroom motor) sehat selalu dan rejekinya berlimpah,” kata DA dengan nada polosnya.

Sekedar diketahui, pada acara bukber tersebut, masing-masing perwakilan grup Bintang Motor dari masing-masing wilayah se-Jabodetabek turut serta dalam meramaikan acara bukber dan santunan bagi anak yatim pada Rabu lalu. Diharapkan, kegiatan serupa akan terus dilakukam setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. (Cr37)

Lebihkan

Artikel terkait

Close