Berita Utama

Tepis Terbelah, Anim Pastikan PDIP Solid

Radarbekasi.id – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi Anim Imanudin mengklaim partai yang dipimpinnya tetap konsisten dan komit mendukung pasangan calon nomor urut satu, Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto.

Hal tersebut ditunjukannya di hadapan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto yang hadir pada kegiatan silaturahmi dan buka bersama pengurus dan kader PDIP se Kota Bekasi yang berlangsung di Kantor DPC PDIP Kota Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, Selasa (12/6).

Kehadiran Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto membuktikan jika dukungan partai berlambang banteng tersebut tidak terpecah. Bahkan terpantau, Rahmat Effendi mengenakan baju kemeja kotak merah di acara tersebut.

’’Kami (PDIP) masih konsisten mendukung dan siap memenangkan Pak Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto pada Pilkada Kota Bekasi. dan ini sudah keputusan dari awal pendaftaran baik DPP juga DPC. Intruksi tersebut wajib dijalankan. seluruh pengurus juga kader PDIP harus memenangkan paslon satu,” tegasnya.

Lanjutnya, dukungan tersebut dibuktikan dengan kehadiran seluruh pengurus dan kader serta simpatisan PDIP di acara bukber dan silaturahmi PDIP dengan paslon satu.

“Semua hadir. dan kita bisa lihat teriakan kader yang penuh semangat mendukung dan siap memenangkan Pak Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto,” ungkapnya.

Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengaku optimis semua kader dan pengurus PDIP satu suara mendukung dirinya bersama Tri Adhiyanto.

“Sambutan meriah para kader PDIP membuktikan mereka komitmen mendukung penuh saya dan mas Tri,“ tuturnya.

Mengenai adanya kabar perpecahan dukungan di internal PDIP, Rahmat Effendi menuturkan jika dirinya tidak mau mencampuri lebih dalam.

“Itukan bisa bisaan saja. Buktinya kegiatan saat ini PDIP menunjukan kekompakannya tetap komitmen terhadap paslon satu,’’ tegasnya. (sar)

Lebihkan

Artikel terkait

Close