Life Style

SMB Hadirkan Trampoline Playpark

Radarbekasi.id – Arena bermain anak Trampoline Playpark bisa menjadi pilihan menarik bagi keluarga untuk menghabiskan waktu di Summarecon Mal Bekasi.

“Trampoline Playpark di area The Oval ini akan berlangsung sampai 15 Juli mendatang,” terang Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono, beberapa waktu lalu.

Untuk bisa menikmati arena bermain ini, pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 60 ribu per orang pada Senin sampai Kamis dan Rp 80 ribu per orang untuk bermain satu sesi selama 45 menit. Sementara untuk tiket pendamping seharga Rp 25 ribu per orang di hari biasa dan Rp30 ribu per orang di hari libur.

“Bekerjasama dengan Cocoland, selain trampoline tersedia pula permainan lainnya yaitu Sliding Bumper, Roller Kids, Volcano dan Ninja Trampoline,” imbuhnya.

Salah satu pengunjung, Lina Hastuti (32) sengaja mengajak anaknya untuk bermain di  Trampoline Playpark karena cukup menarik dan tidak jauh dari rumahnya. Anaknya pun merasa senang.

“Cukup bagus lah ya untuk mengajak anak bermain disini sebelum mereka masuk sekolah nanti. Tiketnya juga tidak terlalu mahal,” ungkap warga perumahan Tytyan Kencana tersebut. (oke)

Related Articles

Back to top button