Politik

Lily Klaim Dapilnya 99 Persen RE-Tri

Radarbekasi.id – Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi, Lily Anggraeni meyakini konstituen di daerah pemilihannya (dapil) bakal memilih calon wali kota-wakil wali kota nomor urut satu, Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Bahkan, dia sesumbar bisa memastikan pilihan konstituennya itu mencapai 99 persen ke RE-Tri.

“Kalau bicara sumbangsih dan kontribusi suara, insya Allah Margajaya 99 persen raihan suaranya akan ke pasangan nomor urut 1,” ucap Lily dengan nada optimistis.

Lily yang dalam Pileg 2014 lalu meraup suara kurang lebih 6000 suara di Bekasi Selatan dan Jatiasih, meyakini dirinya akan berkontribusi besar dalam raihan suara di Bekasi Selatan. Sekedar informasi di Kelurahan Margajaya (Bekasi Selatan), Lily saat Pileg 2014 mendapatkan suara kurang lebih 4000 suara.

Optimisme ini,menurutnya tidak lain melihat dari pergerakan politik yang dilakukan dirinya sebagai wakil rakyat,serta banyaknya program-program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Rahmat Effendi sebagai Wali Kota periode 2013-2018.

“Hampir setiap hari saya turun di Bekasi Selatan terutama di Margajaya, mereka semua merasakan puas atas kinerja pemerintahan saat di bawah kepemimpinan Pak Rahmat,” Kata wanita yang juga seorang magister di bidang Hukum ini.

Masih menurut Lily, sudah semestinya program-program pro rakyat yang dirumuskan oleh Rahmat Effendi untuk dilanjutkan dan diteruskan,hal ini kata Lily agar masyarakat terus mendapatkan manfaat dari program-program tersebut.

“Baiknya dilanjutkan pemerintahan di Kota Bekasi, toh masyarakat sudah sangat merasakan apa yang dibutuhkan mereka,” tegasnya lagi.

Terakhir,Lily berpesan kepada masyarakat Kota Bekasi yang sudah memiliki hak pilih dengan ditandai masuk ke dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Kota Bekasi, untuk menggunakan hak suara mereka.

“Kalau pemimpinnya bagus, kan masyarakat juga yang merasakannya,” kata Lily sambil menegaskan untuk tidak golput dalam Pilkada. (sar)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button