Berita Utama

Penertiban APK Belum Merata

Jalur Perkampungan Belum Steril

Radarbekasi.id – Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) nampaknya belum seluruhnya tersentuh petugas. Sejumlah atribut paslon masih banyak dijumpai dijalur-jalur protokol hingga perkampungan di Kota Bekasi.

Kondisi itu juga dikeluhkan beberapa warga. Warga Bantargebang Kota Bekasi, Mista (40) menyayangkan masih banyaknya atribut paslon yang terpampang disetiap sudut jalan.

”Dijalan utama sudah mulai dibersihkan tapi dijalur ini (perkampungan) masih banyak atribut paslon,”terangnya

Jelang pencoblosan kondisi itu dinilai menggangu, termasuk pasca pencoblosan nanti jika belum dibersihkan. ”Kalau kita bersihkan sendiri nanti khawatir jadi masalah, kalau dibiarkan juga mengganggu. Kita harapkan ini bisa diatasi juga,”tambahnya.

Tidak hanya pelosok Kota Bekasi, dijalur utama beberapa spanduk paslon baik Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota hingga Gubernur masih bertebaran.

Selain baliho-baliho besar, spanduk berukuran kecil masih banyak dijumpai. Contohnya di Jalan Nusantara Raya Perumnas 3 Arenjaya Bekasi Timur.

Terpisah, Kasatpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan mengatakan, disisa waktu satu hari pihaknya  mencoba menyisir beberapa titik yang masih terdapat APK.

“Terimakasih atas informasinya. Kita masih ada waktu dan mencoba menyisir setiap jalan-jalan protokol dan wilayah pelosok di Kota Bekasi,” ungkap Cecep saat dihubungi kemarin.

Pihaknya meminta warga melaporkan jika masih terdapat APK yang belum diturunkan.

“Saya harap siapapun yang masih melihat APK di jalan utama maupun dipelosok untuk segera melapor ke pihak kami. Insya Allah akan kami tindak lanjuti secepat mungkin. Satu lagi kami tidak akan pilih kasih untuk mencopot APK.” tandasnya. (pay).

Related Articles

Back to top button