Life Style

Gojek Dorong Peningkatan UMKM Kuliner

Radarbekasi.id – Gojek Indonesia berkomitmen mendorong peningkatan Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) kuliner para mitranya. Hal ini diwujudkan dengan menghelat event Go-Food Festival di Karawang.

PR Manager Gojek Indonesia, Rindu Ragillia, menyampaikan setelah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, kini Go-Food Festival hadir di Karawang untuk membantu UMKM naik tingkat. Event ini secara resmi hadir mulai Kamis (28/6).

“Sebagai layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi Gojek yang telah tumbuh menjadi yang terbesar di dunia di luar Cina, Go-Food berkomitmen untuk mendukung UMKM kuliner dalam meningkatkan skala bisnisnya melalui Go-Food Festival,” terang Rindu dalam keterangan undangan yang diterima Radar Bekasi, kemarin.

Rindu menyampaikan, saat ini sebanyak 80 persen mitra Go-Food merupakan pengusaha kuliner UMKM. Menurutnya, Go-Food Festival bisa  menjadi solusi bagi pengusaha UMKM untuk mengembangkan bisnis, terutama terkait tantangan modal, SDM, dan pengetahuan pengembangan bisnis.

“Selain itu, Go-Food Festival hadir dengan banyak program dan aktivitas yang akan bergulir secara berkala untuk semua para pengunjung,” tukasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button